19040676_m1. Menstimulasi Apoptosis (Program Bunuh Diri Sel Kanker)

Setiap sel normal memiliki program bunuh diri (apoptosis) yang menjadi aktif ketika sel itu mengalami kerusakan atau expired. Sel kanker yang telah mengalami kerusakan DNA kehilangan fungsi apoptosis ini, sehingga terus membelah (melakukan multiplikasi) tanpa kontrol. Tian Xian Liquid menghambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah multiplikasi sel kanker dengan mengaktifkan program bunuh diri ini (apoptosis).

Mekanisme kerja Tian Xian Liquid:

  • Mengganggu proses pembelahan sel kanker, mengakibatkan kematian sel kanker
  • Menghambat metabolisme sel kanker dengan memblokir suplai makanan sel kanker
  • Menguraikan membran sel kanker, memicu penghancuran sel kanker

TXL ApoptosisMenurut Penelitian TXL Phytoceutical oleh tim riset Sun et al. (College of Medicine, Universitas National Taiwan) terhadap jenis-jenis sel kanker yang berbeda, TXL menstimulasi Apoptosis (Program Bunuh Diri Sel) secara selektif pada sel kanker, namun tidak menstimulasi Apoptosis pada sel normal.

Semua jenis sel kanker yang diteliti (limfoma, epiteliel kanker tulang, kanker payudara, dll) menunjukkan aktivitas apoptosis (tanda + TUNEL Positif) setelah diberikan 1% (v/v) TXL. Analisa TUNEL Assay yang positif menunjukkan berapa banyak persentase sel kanker yang diteliti menunjukkan kegiatan apoptosis.

Sel HUVEC (Endotel Vena Tali Pusar) dan PBMC (Sel Mononuklir Darah Perifer) yang merupakan sel normal dan bukan sel kanker menunjukkan tanda – Tunnel Negatif setelah diberikan 1% TXL. Ini menunjukkan bahwa TXL secara selektif hanya menstimulasi apoptosis pada sel kanker, namun tidak mempengaruhi program bunuh diri sel normal.

Penelitian ini menunjukkan bahwa TXL bersifat aman terhadap sel normal, namun menstimulasi program bunuh diri sel kanker.

keberhasilanSumber: Cancer Terminator, by Professor Wang Zhen Guo

 2. Fungsi Immunomodulasi (Pengaturan Imunitas Tubuh)

Dalam penelitian klinis TXL terhadap pasien kanker nasofaring yang dilakukan di RS. Dharmais, Jakarta, oleh tim riset Prof. Harryanto Reksodiputro, TXL terbukti dapat meningkatkan sitokin intraseluler TNF-α dan IFN-γ dalam sel CD8+ (sel T sitotoksik). Ini membuktikan bahwa TXL mampu memodulasi respon imun seluler untuk melawan sel kanker.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tabel 1: Sitokin Intra-seluler sebelum dan setelah pemberian TXL

Penelitian klinis TXL juga dilakukan oleh tim riset National Taiwan University Hospital terhadap terhadap 39 pasien kanker payudara stadium terakhir . Dibandingkan dengan grup placebo, grup TXL mengalami peningkatan signifikan dalam kualitas hidup dan sel positif CD3, CD4/CD8, CD19, CD16+56 (P<0.05). Kesimpulannya: TXL merupakan treatment adjuvan yang aman untuk pasien kanker.

Grafik 1: Perubahan Limfosit Setelah 24 Minggu

TXL mengatur imunitas tubuh dan meng-aktivasi T limfosit (1 tipe sel darah putih yang merupakan bagian dari sistem imunitas tubuh). TXL mengaktifkan fungsi imunitas tubuh baik yang bersifat spesifik maupun non-spesifik. Immunomodulasi (Pengaturan Imunitas) berbeda dengan immuno stimulan (peningkatan imunitas) dan immuno depresan (penekan imunitas).

Kebanyakan obat/suplemen herbal lain hanya dapat menstimulasi/meningkatkan imunitas. Pada kondisi keganasan imunitas seperti Leukemia (kanker darah) dan penyakit Lupus, peningkatan imunitas tubuh akan berakibat negatif pada pasien. Sementara obat-obatan medis seperti Glucocorticoids dan Cystostatics bersifat menekan imunitas (depresan). Jarang sekali ada obat yang memiliki fungsi Immunomodulasi, yang dapat meningkatkan imunitas ketika imunitas pasien rendah, dan menekan imunitas pada kondisi keganasan imunitas.

TXL adalah salah satu obat herbal yang teruji memiliki fungsi Immunomodulasi. Pada Juni 30, 2011, TXL dianugerahi pengakuan dari Institut Kanker Nasional Amerika (NCI). Institut Kanker Amerika mengakui bahwa THL-P (nama TXL ejaan Taiwan) merupakan obat herbal Cina yang memiliki fungsi potensial anti-oksidan, immunomodulasi dan anti-neoplastik (anti-kanker). TXL diakui dapat me-modulasi/mengatur aktifitas sel Natural Killer, fungsi sito-toksik T-limfosit dan makrofag.

Screen Shot 2015-01-19 at 4.37.09 PM

Pengakuan dari National Cancer Institute Amerika

3. Mengurangi Efek Samping Pengobatan Medis

Pada saat ini, ada 3 jenis pengobatan medis yang utama untuk kanker: Operasi, Radioterapi/radiasi, dan Kemoterapi. Masing-masing tindakan medis ini memiliki efek samping tersendiri.

Operasi dilakukan untuk mengangkat tumor yang ter-lokalisir di bagian tubuh tertentu, terkadang beserta limpa noda di area tumbuhnya tumor. Karena operasi hanya dilakukan pada bagian tubuh yang ter-lokalisir, resiko efek samping dari operasi pun hanya terbatas pada area operasi. Radioterapi  menggunakan radiasi ionisasi untuk merusak DNA dari jaringan kanker. Efek samping radioterapi: kelelahan, iritasi kulit, mual dan muntah, kerusakan permukaan epithelial (kulit, mukosa mulut, faring).

Kemoterapi menggunakan 1 atau lebih dari 1 jenis obat-obatan yang bersifat sito-toksik, dengan tujuan untuk membunuh sel yang pembelahan-nya cepat. Karena obat-obatan kemoterapi masuk ke dalam darah, kemoterapi meracuni baik sel kanker maupun sel-sel tubuh yang sehat. Oleh karena itu, kemoterapi dianggap sebagai metode pengobatan kanker yang efek samping-nya paling berbahaya. Kemoterapi merusak sel-sel tubuh yang pembelahan-nya cepat, seperti sel darah, lapisan sel mulut dan perut. Obat kemoterapi juga menyerang sistem imunitas pasien, menyerang sumsum tulang dan mengurangi jumlah sel darah putih.

Fungsi Tian Xian Liquid yang paling mudah terlihat adalah kemampuan-nya untuk mengurangi efek samping dari pengobatan medis. TXL melindungi dan mencegah kerusakan jantung, ginjal, liver dan fungsi hemopoiesis (produksi sel darah dan trombosit). Dengan mengurangi efek samping pengobatan medis, Tian Xian Liquid meningkatkan efektifitas dari tindakan medis. Contohnya, stamina dan kekuatan fisik pasien baik sebelum dan setelah operasi akan meningkat setelah mengkonsumsi TXL.

efek samping

Sumber: Cancer Terminator, Prof. Wang Zhen Guo

Untuk pasien kanker stadium akhir, Tian Xian Liquid dapat mengurangi penderitaan, rasa nyeri/sakit, memperpanjang hidup, dan menguatkan pasien untuk bertahan hidup.

Kesimpulan:

  • Tian Xian Liquid menangani kanker secara preventif (pencegahan), kuratif (penyembuhan), dan paliatif (pengurangan penderitaan) pada stadium akhir
  • Ketika dikombinasikan dengan pengobatan medis yang bersifat invasif dan toksik, TXL menekan efek samping pengobatan medis. Oleh sebab itu, Tian Xian Liquid meningkatkan efektif-itas pengobatan medis dengan melindungi organ-organ tubuh pasien.
  • Fungsi Tian Xian Liquid yang paling cepat terlihat adalah kemampuannya dalam mengurangi penderitaan pasien seperti rasa nyeri/sakit, tidak mampu tidur nyenyak, stamina yang kurang cukup. Pada akhirnya, TXL bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pasien. Untuk pasien kanker pada stadium akhir, TXL dapat memperpanjang kehidupan pasien.

ID-10033435

  Because life can be beautiful

Photo courtesy of photostock from freedigitalphotos.net

 

 

The following two tabs change content below.

TXL Phytoceutical

TXL Phytoceutical merupakan solusi integratif kanker dengan fungsi Immunomodulasi (Pengaturan Sistem Kekebalan Tubuh), Apoptosis (Program Bunuh Diri Sel Kanker), Anti-Metastasis (Penyebaran Sel Kanker), Anti-Angiogenesis (Penghentian Pembelahan Sel Kanker di siklus G2/M), Peningkatan Kualitas Hidup, Meningkatkan Efektivitas Mengurangi Efek Samping Pengobatan Medis. Hubungi 0812-12984-366 (Whatsapp) untuk informasi lebih lanjut.

Latest posts by TXL Phytoceutical (see all)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telp TXL
    × Whatsapp TXL