Penyembuhan Kanker Payudara Tanpa Operasi, Aman dan EfektifKanker Payudara berkembang dari jaringan payudara. Gejala Kanker Payudara dapat berupa benjolan di payudara, perubahan bentuk payudara, lesung kulit atau cairan yang keluar dari puting.

1 dari 16 wanita di Singapura memiliki resiko terkena kanker payudara. Wanita keturunan Cina di Singapura memiliki resiko 10-20% lebih tinggi menderita kanker payudara dibandingkan wanita etnis Melayu dan India.

Beberapa faktor resiko kanker payudara:

  1. Jenis Kelamin Wanita
  2. Obesitas
  3. Kurangnya Aktivitas Fisik
  4. Minum Alkohol
  5. Menjalani Terapi Penggantian Hormon ketika Menopause

Sekitar 5-10% kasus Kanker Payudara disebabkan oleh gen yang diwarisi dari orang tua pasien, termasuk gen BRCA1 dan BRCA2. Perbandingan manfaat dan kerugian melakukan screening kanker payudara bersifat kontroversial. Review Cochrane pada tahun 2013 menyatakan bahwa tidak jelas apakah screening Mamografi membawa lebih banyak keuntungan atau kerugian.

Hasil Kanker Payudara bervariasi tergantung dari tipe kanker, luasnya penyakit, dan usia pasien. Tingkat Survival di negara maju tinggi, antara 80%-90% pasien Kanker Payudara dapat bertahan hidup di atas 5 tahun di Inggris dan Amerika. Images courtesy of cooldesign and Marin at FreeDigitalPhotos.net

Tanda & Gejala Kanker Payudara

Penyembuhan Kanker Payudara tanpa Operasi, Aman dan EfektifBeberapa gejala Kanker Payudara:

1. Gejala pertama yang terlihat biasanya sebuah benjolan yang terasa berbeda dengan jaringan payudara lainnya. Lebih dari 80% kasus kanker payudara ditemukan ketika wanita merasakan benjolan ini.

2. Penebalan yang berbeda dengan jaringan payudara lainnya, 1 sisi payudara menjadi lebih besar atau lebih rendah, puting berubah posisi atau bentuk, kulit mengerut atau masuk ke dalam.

3. Kanker Payudara Inflamasi merupakan jenis kanker payudara yang sulit didiagnosa. Gejalanya menyerupai inflamasi payudara, termasuk gatal, rasa nyeri, pembengkakan, puting masuk ke dalam dan rasa hangat.

Gejala kompleks lainnya adalah Penyakit Paget pada Payudara. Sindrom ini muncul dalam bentuk perubahan kulit yang menyerupai Eczema, seperti kemerahan, perubahan warna, atau muncul serpihan-serpihan ringan di puting.

4. Dalam kasus yang jarang, apa yang kelihatan seperti Fibroadenoma (Benjolan keras, tidak malignan yang bergerak), bisa menjadi Tumor Phyllodes. Tumor ini terbentuk di dalam stroma (jaringan ikat) payudara, dan berisi jaringan kelenjar dan jaringan stromal.

Penyembuhan Kanker Payudara Tanpa Operasi Menggunakan TXL Phytoceutical

Super Tian Xian Liquid Penyembuhan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Fungsi Farmakologi TXL:

1. Immunomodulasi: Tian Xian Liquid mengatur sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker secara alami

2. Apoptosis: TXL mengaktifkan program bunuh diri sel kanker

3. Efek Sinergi: TXL meningkatkan efektivitas kemoterapi, radioterapi, dan mengurangi efek-efek samping pengobatan medis

4. Anti-Metastasis: TXL menghentikan siklus sel kanker sehingga mencegah terjadinya penyebaran kanker ke bagian tubuh yang lain

5. Anti-Angiogenesis: TXL menghentikan suplai rantai makanan sel kanker sehingga melemahkan sel kanker

Penelitian Klinis Fase 2A Efektivitas TXL Terhadap Pasien Kanker Payudara Metastasis

Riset Tian Xian Liquid Penyembuhan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Pada Januari 2012, Jurnal Evidence-Based Complementary mempublikasikan penelitian klinis efektivitas TXL terhadap pasien kanker payudara metastasis di RS Universitas Nasional Taiwan. Penelitian klinis ini menggunakan metode randomized, double-blind, placebo-controlled. Artinya, pasien kanker payudara dibagi secara acak dalam 2 grup, Grup TXL diberikan Tian Xian Liquid, dan Grup Placebo diberikan cairan serupa TXL, namun tidak mengandung TXL.

63 pasien kanker payudara metastasis berpartisipasi dalam penelitian ini. Ada 3 syarat untuk mendaftarkan diri untuk penelitian ini:

1. Pasien mengidap Kanker Payudara Stadium 4/Terminal dengan kanker yang sudah menyebar/metastasis ke organ lain dalam tubuh

2. Pasien sudah pernah melakukan pengobatan medis, dan dokter menyatakan bahwa pengobatan medis tidak berhasil mengobati pasien

3. Pasien masih dapat hidup selama 24 minggu (6 bulan) untuk menyelesaikan penelitian ini

Abstrak Penelitian

Untuk mengevaluasi keamanan dan kemanjuran Tien-Hsien Liquid Practical (THL-P), campuran herbal Cina, pada pasien dengan kanker payudara metastatik refrakter, kami melakukan kelompok acak, double-blind, plasebo-terkontrol, paralel, fase IIa uji coba percobaan. Pasien secara acak ditugaskan untuk menerima THL-P atau plasebo yang cocok dan ditindaklanjuti setiap 4 minggu selama 24 minggu. Titik akhir primer adalah perubahan dalam skala status / kualitas hidup kesehatan global (GHS / QOL). Titik akhir sekunder adalah perubahan dalam skala fungsional dan gejala, efek imunomodulasi, dan efek samping. Enam puluh tiga pasien didaftarkan antara Juni 2009 dan Juni 2011. Populasi intent-to-treat termasuk 28 pasien dalam kelompok THL-P dan 11 pasien dalam kelompok plasebo.

Dibandingkan dengan kelompok plasebo, kelompok THL-P mengalami peningkatan yang signifikan dari awal sampai kunjungan terakhir di GHS / QOL (41,7 vs −33,3; P <0,05), CD3, CD4 / CD8, CD19, CD16 + 56 sel positif (P < 0,05), dan tingkat fungsi fisik, peran, emosional, dan kognitif yang lebih tinggi, serta penurunan kelelahan dan efek samping sistemik.

Kejadian yang terkait dengan pengobatan adalah konstipasi ringan dan gatal lokal, dan tidak ada efek samping serius yang dilaporkan. THL-P merupakan pengobatan adjuvan alternatif yang aman untuk pasien dengan kanker payudara metastasis yang sulit disembuhkan, karena efektif meningkatkan kualitas hidup dan meredakan gejala terkait kanker.

Kesimpulan Penelitian Klinis Efektivitas TXL Terhadap Pasien Kanker Payudara Metastasis

1. TXL Meningkatkan Kualitas Hidup Pasien Kanker Payudara Metastasis

Peningkatan Kualitas Hidup Pasien Kanker Payudara

Figur 2 di atas menunjukkan bahwa Grup THL-P menikmati kualitas hidup yang lebih baik dibandingkan grup placebo/non-TXL. Pasien dalam Grup TXL menikmati fungsi fisik, peran, psikologis dan kognitif yang lebih tinggi dibandingkan pasien grup non-TXL.

2. TXL Memiliki Efek Immunomodulasi (Regulasi Sistem Imun) Terhadap Pasien Kanker Payudara Metastasis

Fungsi Immunomodulasi Kanker Payudara

Tabel 3 menunjukkan perbedaan signifikan kondisi limfosit sel positif CD3, CD4/CD8, CD19 dan CD16+56 antara grup THL-P dan grup placebo. Dibandingkan grup placebo/non-TXL, TXL meningkatkan tingkat limfosit pasien kanker payudara metastasis, yang menunjukkan bahwa TXL memiliki fungsi regulasi imun pasien kanker payudara.

Testimonial Pasien TXL yang Berhasil Mengalahkan Kanker Payudara

Yu-Ying Chen (Negara Swiss, Lahir Tahun 1958)

Membagi Pengalaman Saya Mengenai Kanker Payudara

Yu-Ying Chen Penyembuhan Kanker Payudara Tanpa Operasi

“Saya menghadapi kanker seperti penyakit kronis, seperti hipertensi atau diabetes. Saya minum obat sehari-hari, dan belajar mengurangi kecepatan saya, relax… bila kita tetap aktif dan menjaga sikap positif menghadapi hidup, dan percaya bahwa kita pasti bisa, maka kita akan berhasil!”

Ketika didiagnosa memiliki kanker, kebanyakan pasien bereaksi dengan bertanya: “Kenapa Saya?!!” Saya juga bereaksi sama. Saya menjalani hidup normal dan tidur tepat waktu, saya tidak makan besar-besaran, tidak makan gorengan, jadi saya benar2 nggak tahu bagaimana kanker bisa terjadi. Apakah stress dari pekerjaan? Mungkin! Sebelum didiagnosa kanker, hidup saya benar2 sibuk.

Setelah menyelesaikan pendidikan di barat, saya bertanya-tanya bila ada cara pengobatan yang lebih lembut untuk saya. Jadi saya membaca banyak buku untuk mendapatkan pemikiran dan opini yang benar. Saya mulai mengkonsumsi obat Cina untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. TXL diekstrak dari tanaman yang tumbuh subur di Pegunungan Changbai.

Support dari keluarga membuat saya merasa bahwa saya tidak berjuang sendirian. Saya menyembunyikan diri dan menangis ketika kondisi tidak baik, namun teman baik saya memberi tahu bahwa mereka men-support saya, curhat-lah pada mereka.

Persahabatan benar-benar hadiah terbaik di dunia. Saya mulai bekerja bakti, berkontribusi talenta saya, jadi saya memilih untuk mengajar murid-murid berbicara bahasa asing. Emosi saya sangat tidak baik, apa yang saya pikirkan, saya katakan dan lakukan tidak singkron. Saya terus mengingatkan diri untuk tenang, relax, pelan.

Saya mengamati bahwa pikiran positif yang kuat akan membuat kita berani dan yakin ketika menghadapi kanker. Kekuatan iman benar-benar memainkan peranan penting. Belajarlah mendengar suara hati lebih sering, itu akan membantu kita untuk bergerak maju ke arah yang benar. Saya berusaha menjaga kedamaian dalam tubuh, hati, dan pikiran; tetap ceria dan mendengar musik yang membuat orang santai dan bahagia sehingga mood saya lebih baik.

Araki Toshiko (Tokyo, Jepang, Lahir Tahun 1943)

Menyanyi Lantang Demi Kedamaian dan Kesehatan

Araki Toshiko Penyembuhan Kanker Payudara Tanpa Operasi

“Sekarang saya berusia 67 tahun, saya masih bergabung dengan grup menyanyi senang setiap hari untuk menyanyikan isi hati saya; hidup saya sekarang sungguh damai dan sehat.”

15 tahun lalu, saya terkena fibroid uterus, jadi saya harus melakukan pengecekan uterus dan kelenjar susu secara teratur. 6 tahun lalu, sebuah benjolan ditemukan di dada sebelah kiri ketika saya melakukan pengecekan berkala dan dikonfirmasi bahwa itu adalah kanker payudara antara stadium 1 dan 2 berukuran 3 cm.

Dokter menjelaskan pada saya bahwa benjolan itu perlu diangkat semua agar tidak ada resiko kekambuhan. Apa yang dapat saya lakukan? saya melakukan operasi pengangkatan payudara sebelah kiri dan mulai menjalani treatment hormon. Saya hidup setiap hari dalam ketakutan dan keraguan sampai suatu hari relatif saya yang muda mengusulkan saya untuk minum TXL. Itu seperti mengambil taruhan hidup.

Sampai sekarang, saya tetap minum TXL setiap hari. Dalam 5 tahun ini, saya merasa jauh lebih baik. Meskipun sekarang saya sudah berusia 67 tahun, saya juga latihan Tai-chi untuk sirkulasi darah yang lebih baik dan memperbaiki kesehatan.

Suree Saekor (Thailand, Lahir Tahun 1951)

Suree Saekor Penyembuhan Kanker Payudara Tanpa Operasi

“Kondisi pikiran saya sudah kandas. Saya tidak mengerti mengapa setelah bervegetarian lebih dari 10 tahun saya tetap terkena kanker! Dan saya juga menyesal, mengapa saya tidak memberitahu keluarga saya lebih awal? Meskipun kebodohan saya menunda kesempatan pengobatan yang terbaik, saya beruntung menemukan dokter yang baik dan kompeten, dan TXL sehingga saya berhasil.”

Bulan lalu, saya ke Rumah Sakit untuk check-up biasa. Dokter memberi tahu semuanya baik dan tubuh saya sangat sehat, dokter juga bilang selamat karena bisa melewati kanker selama 9 tahun.

Sebuah benjolan ditemukan di dada kiri saya di 1994, dan saat itu saya tidak paham apa itu. Benjolan itu tidak berkembang ke mana-mana. Untungnya, saya pergi ke RS Crown Prince untuk melakukan operasi dan suster mengamati benjolan di dada saya ketika beliau membantu saya dengan elektrocardiogram.

Pada permulaan 2001, saudara-saudara membawa saya ke Siriraj setelah diskusi. Setelah pemeriksaan, Dr. Ratanavwichitrasin, dokter utama bertanya secara serius: “Ini serius sekali! Kenapa lama sekali baru periksa?” Tumornya saat itu sudah 7 cm dan terlalu besar untuk dioperasi. Dokter tetap menyemangati saya untuk mengatur pengobatan: kemoterapi dulu, baru operasi setelah tumornya mengecil.

Yang memberi iman pada saya waktu itu adalah TXL! Saya tidak tahu TXL sampai satu bagian jaringan saya diperiksa di RS Crown Prince. Setelah dikonfirmasi kanker, keponakan saya memberi tahu tidak perlu khawatir karena saya mendapat pengobatan barat dan TXL.

Tidak lama, dokter mengusulkan saya melakukan kemoterapi. Pertama kali saya hampir tidak tahan menjalani kemo. 9 tahun telah berlalu, dan tubuh saya tetap sehat, seperti orang normal. Saya ingin memberi tahu semua wanita bahwa kalian perlu memeriksa dada sendiri sebagai rutinitas hidup setiap bulan. Bila menemukan benjolan abnormal, aturlah pemeriksaan lebih lanjut di RS segera.

 

 

 

 

 

 

The following two tabs change content below.

TXL Phytoceutical

TXL Phytoceutical merupakan solusi integratif kanker dengan fungsi Immunomodulasi (Pengaturan Sistem Kekebalan Tubuh), Apoptosis (Program Bunuh Diri Sel Kanker), Anti-Metastasis (Penyebaran Sel Kanker), Anti-Angiogenesis (Penghentian Pembelahan Sel Kanker di siklus G2/M), Peningkatan Kualitas Hidup, Meningkatkan Efektivitas Mengurangi Efek Samping Pengobatan Medis. Hubungi 0812-12984-366 (Whatsapp) untuk informasi lebih lanjut.

Latest posts by TXL Phytoceutical (see all)

    Telp TXL
    × Whatsapp TXL