Limfoma merujuk pada 1 grup tumor sel darah yang berkembang dari sel-sel limpa. Istilah limfoma sering digunakan untuk tumor yang mengarah ke kanker. Ada banyak sekali subtipe dari kanker getah bening. Dua kategori utama limfoma adalah jenis Hodgkin Lymphoma (HL) dan non-Hodgkin Lymphoma (NHL). Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menambahkan 2 kategori lainnya ke dalam limfoma: Multiple Myeloma dan penyakit Immuno-proliferative.

Faktor resiko terjadinya Hodgkin Limfoma meliputi infeksi virus Epstein-Barr dan sejarah penyakit Epstein-Barr dalam keluarga. Penyakit auto-immune, HIV/AIDS, infeksi virus T-lymphotropic manusia, dan konsumsi daging/lemak dalam jumlah besar merupakan faktor resiko terjadinya non-Hodgkin Limfoma.

Pengobatan untuk limfoma melingkupi kemoterapi, radioterapi, terapi target, dan operasi. Dalam beberapa kasus non-Hodgkin limfoma, peningkatan jumlah protein yang diproduksi oleh sel-sel limfoma ke dalam darah menyebabkan darah menjadi sangat kental sehingga plasmapheresis diperlukan untuk membuang protein berlebihan itu.

Kanker kelenjar getah bening umumnya ditemukan di bagian ketiak, leher, juga di selangkangan dan paha. Limfoma dapat muncul dengan gejala-gejala yang tidak spesifik. Bila gejala-gejala ini tidak reda, pemeriksaan penyebab gejala sangat direkomendasikan:

  • Lymphadenopathy (pembengkakan noda limpa), merupakan gejala utama limfoma
  • Gejala B (symptom sistemik), dapat dihubungkan dengan limfoma Hodgkin maupun non-Hodgkin: demam, keringat malam hari, dan penurunan berat badan
  • Gejala lain: kehilangan nafsu makan/anorexia, kelelahan, gangguan pernapasan (dyspnea)

Images courtesy of Somkiat Fakmee and Khunaspix at FreeDigitalPhotos.net

Limfoma utamanya didiagnosa dengan biopsi kelenjar getah bening, yang berarti sebagian atau potongan dari kelenjar getah bening diteliti dengan mikroskop. Pemeriksaan ini akan mengungkapkan fitur hispatologis yang dapat mengindikasi limfoma. Setelah itu, beberapa tes dapat dilakukan untuk mencari karakteristik khusus menentukan jenis limfoma. Tes itu termasuk: immunophenotyping, flow cytometry dan test fluorescence in situ hibridisasi.

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening dengan Tian Xian Liquid Tanpa Operasi

Dewasa ini, melihat realita pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening, banyak pasien dan keluarga pasien yang mencari cara mengatasi dan menghilangkan kanker ini dengan metode herbal/alternatif tanpa operasi. Di dunia ada banyak tumbuh-tumbuhan obat yang bersifat anti-kanker, hanya butuh metode pengolahan yang tepat dan disiplin mengkonsumsi obat tersebut dengan dosis yang tepat.

Tian Xian Liquid (TXL) merupakan obat yang terdiri dari 14 jenis bahan-bahan herbal anti-kanker pilihan dari Pegunungan Changbai di Timur Laut Cina, yang diolah dengan teknologi moderen dan diformulasikan secara tepat agar dapat sesuai untuk kebutuhan tubuh pasien kanker. Setelah 25 tahun, dengan lebih dari 2.500 pasien di Asia yang telah mengkonsumsi TXL, fungsi anti-kanker TXL telah menghasilkan 25 penelitian medis, baik klinis maupun non-klinis, yang dipublikasikan dalam jurnal-jurnal internasional.

Fungsi TXL:

1. Immunomodulasi: Mengoptimalkan kinerja sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker secara alami. Memperbaiki produksi darah merah dan darah putih, meningkatkan sitokin-sitokin CD sel darah putih.

2. Apoptosis: Menstimulasi program bunuh diri sel kanker, sehingga mengurangi pertumbuhan sel kanker

3. Anti-Metastasis: Menghentikan divisi/pembelahan sel kanker pada tahap G2/M, sehingga menekan pertumbuhan sel kanker

4. Efek Sinergi: Meningkatkan efektivitas kemoterapi dan radioterapi dengan meningkatkan sensitivitas sel kanker terhadap obat kemoterapi dan radiasi. Mengurangi efek samping pengobatan medis dan mempercepat pemulihan tubuh pasien.

5. Anti-Angiogenesis: Memotong asupan makanan sel kanker, sehingga menekan pertumbuhan sel kanker

Testimoni Survivor Kanker Limfoma

Produk Bagus Membawa Kesempatan Baru

Ma Meiyu, Usia 46 Tahun, Thailand

Saya pergi ke rumah sakit karena tenggorokan terasa tidak nyaman. Awalnya diagnosa dari dokter adalah inflamasi kecil dan saya diberikan antiphlogistic. Pada September 1995 saya merasa gatal di leher seperti digigit nyamuk. Saya garuk daerah itu dan keluar darah. Karena pendarahannya tidak berhenti, saya ke rumah sakit di mana mereka menemukan tumor limpa.

Untungnya, suami saya bekerja di kantor pemerintah di mana kita memiliki tingkat hidup yang baik dapat membeli obat Cina ketika menjalani perawatan medis. Kami mendapat informasi mengenai TXL di internet, suatu obat Cina yang terkenal. Saya pergi ke toko obat di Bangkok yang menjual Tian Xian Liquid dan secepatnya minum.

Suatu hari, saya membaca laporan mengenai Tian Xian Liquid di koran Hong Kong. Saya amati bahwa foto kemasan TXL di koran sangat berbeda dengan kemasan produk TXL yang saya beli di toko obat. Setelah saya mendapatkan nomor telepon agen China No 1 Tian Xian Liquid, saya langsung meng-order produk dari Hong Kong. Tian Xian Liquid yang dikirim dari Hong Kong terlihat persis seperti yang di foto dalam koran.

Setelah meminum TXL selama 1 bulan, rasa sakit yang terus menerus mengganggu saya hilang. 6 bulan kemudian, tumor kelenjar getah bening mengecil. Karena saya juga menjalani kemoterapi, tentu tidak semua efek penyembuhan ini berasal dari Tian Xian Liquid.

Ketika saya pikir saya sudah pulih dengan baik, saya berhenti minum Tian Xian Liquid dan hanya mengandalkan pengobatan kimia. Saya langsung merasa lemah, dan penyakit mulai datang dengan kekuatan penuh, rasa sakit saya kambuh kembali. Pada saat ini, saya mengandalkan TXL, tergantung dari kondisi saya, saya juga menggunakan Tian Xian Suppository. Tumor limpa saya terus mengecil.

Pengalaman Melawan Kanker 4 Kali

Lady Matsuda, Usia 57 Tahun, Jepang

Pada tahun 1993, saya masuk Rumah Sakit karena kanker ovarium. Saya menjalani operasi dan pengobatan anti-kanker. Meski energi dan stamina saya sudah pulih, dan saya kembali hidup normal, saya merasa sakit yang luar biasa di punggung pada Juni 1995. Saya mengalami batuk parah, dan akhirnya tidak bisa makan.

Saya melihat laporan berita bahwa pasien kanker stadium akhir di RS Chuan Yue Dai Jing San menjadi lebih baik karena mengkonsumsi Tian Xian Liquid. Setelah membaca ini, saya bergegas mencoba produk TXL.

Pada April tahun selanjutnya, saya kembali ke Rumah Sakit selama 3 bulan untuk menerima transplantasi sel punca tulang dan pengobatan anti-kanker. Saya tidak berhenti minum TXL. Saya tahu sebelumnya bahwa saya akan mengalami efek-efek samping obat anti-kanker seperti kehilangan nafsu makan dan rambut rontok.

Dokter berkata terus terang bahwa transplantasi setara dengan obat anti-kanker jumlah besar. Saya menderita efek samping yang luar biasa karena saya menjalani 2 pengobatan medis sekaligus. Pengobatan itu akhirnya selesai, dan saya boleh pulang dari RS pada Januari 1998. Tumor Indikator pada saat itu 110.

Saya telah berada di ambang kematian berkali-kali, hanya semangat hidup saya yang bisa melawan kanker. Selama rawat inap di Rumah Sakit, saya berkenalan dengan banyak pasien namun hanya sedikit yang bertahan hidup. Ketika melalui pengobatan anti-kanker, saya menderita muntah-muntah, konstipasi, dan rambut rontok. Namun saya yakin saya tetap dapat bertahan melalui semua kesulitan ini.

Seorang teman pernah mengatakan bahwa penyakit belum tentu terkait dengan panjang pendeknya umur kita. Saya setuju dengan dia. Teman baik saya yang tidak merasakan keluhan apapun tiba-tiba pingsan karena aneurisma serebral dan kemudian meninggal. Saya, di sisi lain, seorang pasien kanker, hidup lebih panjang dari teman baik saya itu.

 

 

The following two tabs change content below.

TXL Phytoceutical

TXL Phytoceutical merupakan solusi integratif kanker dengan fungsi Immunomodulasi (Pengaturan Sistem Kekebalan Tubuh), Apoptosis (Program Bunuh Diri Sel Kanker), Anti-Metastasis (Penyebaran Sel Kanker), Anti-Angiogenesis (Penghentian Pembelahan Sel Kanker di siklus G2/M), Peningkatan Kualitas Hidup, Meningkatkan Efektivitas Mengurangi Efek Samping Pengobatan Medis. Hubungi 0812-12984-366 (Whatsapp) untuk informasi lebih lanjut.

Latest posts by TXL Phytoceutical (see all)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telp TXL
    × Whatsapp TXL