20421460_s

Kanker tulang adalah tumor malignan pada tulang yang merusak jaringan tulang normal. Tidak semua tumor tulang bersifat malignan. Bahkan, tumor tulang jinak lebih banyak ditemukan daripada yang malignan. Meskipun jumlah insiden kanker ini tidak tergolong tinggi, namun setiap orang tetap perlu cermat mencegah kanker tulang. Pasien kanker tulang menghadapi konsekuensi bisa kehilangan salah satu bagian tubuh-nya di meja operasi.

Tumor malignan yang berasal dari jaringan tulang disebut kanker tulang primer. Kanker yang ber-metastasis/menyebar ke tulang dari bagian tubuh lainnya (biasanya sudah stadium 4), seperti payudara, paru-paru, atau prostat, disebut kanker metastasis. Nama kanker penyebaran disesuaikan dengan tempat awal kanker itu tumbuh. Untuk mencegah kanker tulang, perlu dilakukan check-up dini secara berkala. Seperti banyak jenis kanker lain-nya, gejala kanker tulang tidak terasa.

Kanker dapat bermula dari setiap jenis jaringan tulang. Tulang terbuat dari jaringan yang bersifat osteoid (keras dan padat), cartilaginous (kuat dan fleksibel), dan berserat (seperti dari benang), juga dari elemen sumsum tulang (halus, jaringan berongga pada pusat kebanyakan tulang.

Jenis-jenis utama kanker tulang meliputi:

  • Osteosarcoma, yang berasal dari jaringan osteoid dalam tulang. Tumor ini terjadi paling sering di lutut dan lengan atas
  • Chondrosarcoma, yang dimulai di jaringan cartilaginous. Kartilage mengisi ujung dari tulang dan melapisi persendian. Chondrosarcoma terjadi paling sering pada bagian pelvis (antara tulang pinggul), paha, dan bahu.
  • Ewing Sarcoma Family of Tumors (ESFT), biasanya terjadi di tulang namun juga bermula di jaringan lunak (otot, lemak, jaringan berserat, pembuluh darah, atau jaringan pendukung lainnya. Para ilmuwan berpendapat bahwa ESFT berasal dari elemen jaringan saraf primitif di tulang atau jaringan lunak.

Meski penyebab kanker tulang belum dapat didefinisikan secara jelas, peneliti telah dapat mengidentifikasi beberapa faktor yang meningkatkan kemungkinan terjadinya tumor-tumor ini. Osteosarcoma terjadi lebih sering pada orang-orang yang mendapat terapi radiasi external dengan dosis tinggi, atau pengobatan dengan obat anti-kanker tertentu, anak-anak tampaknya lebih rentan. Sebagian kecil kasus kanker tulang bersifat keturunan.

Tian Xian Liquid Solusi Pengobatan Kanker Tulang

txl20cc_567_308

Tian Xian Liquid (TXL) adalah solusi tepat untuk penyembuhan, dan pelengkap pengobatan medis kanker tulang. TXL mampu:

  1. Memodulasi/mengatur imunitas tubuh untuk mengontrol sel kanker secara alami
  2. Menstimulasi Apoptosis (program bunuh diri sel kanker)
  3. Memotong suplai makanan ke sel kanker (anti-angiogenesis), untuk menekan pertumbuhan sel kanker
  4. Mencegah penyebaran/metastasis sel kanker
  5. Mencegah recurrence (kembalinya kanker) dengan membunuh sel induk kanker
  6. Mengurangi efek samping pengobatan medis: mencegah kerontokan rambut akibat kemoterapi, meningkatkan hemoglobin, leukosit, menjaga keseimbangan imunitas tubuh, mengurangi rasa nyeri
  7. Mempercepat pemulihan pasien kanker pasca pengobatan
  8. Menjaga kesehatan organ jantung, ginjal, liver, dan paru-paru

Untuk kanker stadium 4, Tian Xian Liquid bersifat paliatif, mengurangi penderitaan pasien kanker, dan memperpanjang usia hidup.

Testimoni Survivor Kanker Tulang

Saya Bersyukur Dapat Melanjutkan Hidup Saya

cancer-survivor-story-TieIngMeyMs. Chi, Survivor Kanker Tulang, Johor Bahru

Tumor Kecil di Tulang Rusuk Saya

Saya bersikeras mengkonsumsi Tian Xian Liquid digabungkan dengan pengobatan konvensional dokter. Saya perlu treatment setiap 21 hari di rumah sakit, report menunjukkan jumlah sel darah putih saya kembali ke tingkat normal.

Pada awal 2003, saya menemukan benjolan pada tulang rusuk kiri. Kadang-kadang terasa nyeri, saya tidak merasa bahwa itu serius. Lama-lama, makin sakit dan saya merasa ada sesuatu yg nggak bener.

Pada Juli 2003, saya ke Rumah Sakit Central di Johor Bahru untuk check up. Dokter bilang saya baik-baik saja, rasa sakit kemungkinan ketika hamil. Namun rasa sakit-nya muncul terus. Setelah di-X-ray dan CT scan, saya didiagnosa dengan kanker tulang stadium menengah, saya harus dioperasi.

Operasi saya dijadwalkan bulan Oktober 2003. Dalam masa “nunggu” itu saya ke toko buku untuk cari tahu mengenai pengobatan kanker. Di sanalah saya menemukan buku “Obat Cina Terobosan untuk Treatment Kanker.” Penulisnya Dr. Hiroyuki, MD, dari Jepang.

Semasa Rawat Inap, Saya Sendirian

Saya mulai membeli 1 box TXL. Saya melakukan operasi sebelum 1 box TXL habis diminum. Operasi itu cukup besar. Dokter mengeluarkan tumor, rusuk kiri nomor 5 dan 7 saya. Pada 21 Desember 2003, saya menjalani siklus kemoterapi pertama. Saya perlu menjalani kemoterapi setiap 21 hari sekali dan totalnya 6 siklus.

Pengobatan kemoterapi yang pertama saya terima sangat keras dan memberikan efek samping yang sangat terasa. Saya merasa tidak nyaman dan lemah. Saya bersikeras tetap minum Tian Xian Liquid untuk digabungkan dengan pengobatan medis di rumah sakit. TXL sangat membantu saya. Hasil cek menunjukkan bahwa jumlah sel darah putih saya kembali ke normal. Pada Juli 2004, saya melalui 30 sesi elektroterapi dengan bantuan TXL.

Karena dokter khawatir kanker saya menyebar ke paru-paru, dokter mengatur saya untuk melakukan scan CT setiap 6 bulan selama 5 tahun.

Di Saat Tersulit, Semua Orang di Sekitar Saya Membantu

Ini tahun ke-7, dan dokter mengatakan saya sudah benar-benar sembuh dan tidak perlu dilakukan CT-scan lagi. Setelah pengalaman dengan kanker ini, saya menyadari pentingnya kesehatan. Ketika melawan kanker, saya merasakan cinta dan support dari orang-orang di sekitar saya. Saya adalah seorang Kristiani yang taat, saya tahu Tuhan selalu memerhatikan saya.

Tuhan telah membantu melalui semua orang di sekitar saya. Semuanya adalah bantuan bersama, dedikasi yang tulus dari hati mereka, baik secara finansial maupun non-finansial. Hati saya dipenuhi rasa syukur atas semua yang mereka lakukan untuk saya.

Pengalaman Saya dengan Kanker Tulang

Pengobatan Kanker TulangWan Rabiatul, Malaka, Malaysia

Pada Oktober 1998, kaki kiri saya terasa agak membengkak. Karena saya berpartisipasi dalam pertemuan olahraga di Area Wu Ji Zhi Na untuk mewakili sekolah saya, saya sering berlatih main bola dan lari cepat 100 meter. Saya pikir saat itu kaki saya terkilir.

2-3 hari kemudian, ibu saya memanggil dokter pijat untuk menolong saya, namun ini juga tidak berhasil menyembuhkan saya. Ibu membawa saya ke klinik swasta, di sana dokter hanya meresepkan antibiotik untuk meringankan pembengkakan.

Setelah melakukan penyinaran X-Ray di RS Malaka Pusat, hasil diagnosa menunjukkan bahwa ada kanker di tulang dan saya perlu dirawat inap secepatnya. Saya kemudian dirujuk ke Pusat Medis Universitas Malaka di Kuala Lumpur. Di sana, dokter melakukan scan CT dan pemeriksaan untuk memastikan penyakit. Semua pemeriksaan dilakukan dan kesimpulannya adalah kanker tulang.

Dokter segera memberikan saya pengobatan kemoterapi yang dilanjutkan dengan operasi. Semua rambut saya rontok termasuk alis dan bulu mata. Untuk menghindari sinar matahari, yang membuat mata saya sakit, saya perlu memakai kacamata hitam setiap saat. Semua penderitaan ini, yang saya yakini, akan membawa saya ke pemulihan dalam bantuan Tuhan.

Pada 31 Desember 1998, saya dibawa ke ruang operasi ditemani orang tua, saudara-saudara saya untuk menjalani operasi pada kaki kiri. Saya sangat takut dan insting saya ingin lari namun tiada daya. Kemudian, saya hilang kesadaran. Butuh 3 hari bagi saya untuk menyadari bahwa kaki kiri saya telah diamputasi.

Pada 15 Maret 1999, saya didiagnosa infeksi paru-paru dan dalam scan CT, dokter menemukan 2 tumor kecil, 1 di bagian kiri paru-paru dan satu lagi di bagian kanan. Saya ketakutan. Pada saat itu saya telah belajar untuk menekan emosi-emosi saya. 1 minggu kemudian, saya masih ingat saat itu 14 April 1999, saya kembali lagi ke ruang operasi. Karena kondisi saya yang lemah dan batuk yang terus-menerus, dokter berpikir itu bukan saat yang tepat untuk melakukan operasi.

Pada Desember 1999, dokter kembali menduga sel kanker telah menyebar ke jantung dan mempersiapkan saya untuk menjalani pemeriksaan supersonik. Saya ditempatkan di kamar 2 orang, teman sekamar saya adalah seorang anak perempuan dengan kanker darah. Beberapa jam kemudian, saya dipanggil untuk melakukan pemeriksaan jantung, dokter tidak menemukan sel kanker apapun di jantung seperti yang diduga sebelumnya.

Besoknya, paman dari teman sekamar saya membawa alamat agen obat Cina Tradisional yang efektif untuk melawan kanker. Akhirnya, di Bulan Desember, ibu saya membeli Tian Xian Liquid dan pil Tian Xian #5. Saya minum obat itu selama 4 bulan sebelum ke RS untuk melakukan pemeriksaan lagi. Dokter mengatakan bahwa tumor dalam paru-paru saya sudah tidak aktif dan tidak bertambah besar.

Hasil X-Ray paru-paru saya menunjukkan hasil negatif (tidak ada sel kanker lagi). Dokter tidak percaya dengan hasil X-Ray

Sampai saat ini, saya tetap konsumsi Tian Xian Liquid dan pil Tian Xian. Saya dapat kembali ke sekolah dengan bantuan penopang tubuh, berat tubuh saya telah meningkat ke 43 kg, dan saya mendapatkan nilai yang baik dalam studi saya. Di sini, saya ingin mengekspresikan rasa terima kasih saya pada Tian Xian Liquid dan Pil Tian Xian No 5 yang memberikan saya rasa percaya diri dan kebahagiaan untuk terus hidup.

Semoga Tian Xian Liquid dan Pil Tian Xian No 5 memberi saya masa depan yang lebih terang!!

Mukzizat Kembali Hidup Ketika Waktu Hanya Tersisa 3 Bulan

Pengobatan Kanker TulangMr. Klarkon, Usia 57 tahun, Afrika Selatan

Saya diperiksa dan didiagnosa terkena Myeloma oleh teman saya, Dr. Botag. Saya pikir penyakit ini dapat disembuhkan dengan pengobatan medis.

Namun, dokter merasa sedih memberi tahu saya bahwa myeloma itu telah menyebar ke tangan saya dan saya hanya punya 3-6 bulan untuk hidup

Meskipun saya dapat menerima fakta ini, saya tidak tahan dengan tangisan keluarga saya dan ekspresi di mata mereka. Saya mulai menyerah dan mulai mengatur waktu kerja saya agar dapat memiliki waktu lebih banyak untuk keluarga saya. Kakak saya, yang bekerja di kedutaan di India, mengirim saya surat berisi informasi mengenai Tian Xian Liquid. 

Sejak saya memesan TXL untuk dikirimkan, pada bulan Agustus saya mulai minum TXL. Keajaiban terjadi! 1-2 minggu kemudian kondisi saya yang begitu lemah berangsur-angsur pulih. Pada pemeriksaan berikutnya, bahkan Dr. Botag terkejut melihat kepulihan saya. Semua pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan perbaikan.

Ini merupakan keajaiban untuk saya! Dokter memvonis saya hanya punya 6 bulan untuk hidup, namun saya dapat hidup lebih panjang. Saya percaya bahwa karena saya dapat pulih, orang lain juga dapat pulih.

 

 

 

 

 

 

 

The following two tabs change content below.

TXL Phytoceutical

TXL Phytoceutical merupakan solusi integratif kanker dengan fungsi Immunomodulasi (Pengaturan Sistem Kekebalan Tubuh), Apoptosis (Program Bunuh Diri Sel Kanker), Anti-Metastasis (Penyebaran Sel Kanker), Anti-Angiogenesis (Penghentian Pembelahan Sel Kanker di siklus G2/M), Peningkatan Kualitas Hidup, Meningkatkan Efektivitas Mengurangi Efek Samping Pengobatan Medis. Hubungi 0812-12984-366 (Whatsapp) untuk informasi lebih lanjut.

Latest posts by TXL Phytoceutical (see all)

    Telp TXL
    × Whatsapp TXL