6530605_m

Kanker hati/liver adalah sejenis kanker yang tumbuh di organ hati manusia. Pada umumnya, pasien kanker hati menemukan kanker ini dari gambar hasil pemotretan medis (biasanya secara tidak sengaja), atau ketika merasakan gejala seperti benjolan di abdomen, rasa sakit di bagian perut, warna kuning yang abnormal, dan gejala mual-mual.

Gambar: Cirrhosis Liver

Kanker liver yang paling sering ditemukan (sekitar 75% dari semua kasus kanker hati primer), adalah Hepatocellular Carcinoma/Hepatoma (HCC). Sel kanker Hepatoma (hepatosit) berasal dari sel hati, yang kemudian mengganas. Kanker hati juga dapat muncul dari struktur lain dalam hati seperti saluran empedu, pembuluh darah, dan sel imunitas. Kanker dari saluran empedu (Cholangiocarcinoma dan Cholangiocellular carcinoma) menyebabkan 6% dari semua kasus kanker liver primer.

Penyebab utama kanker hati adalah Cirrhosis dari hepatitis B, hepatitis C dan konsumsi alkohol. Sejauh ini, secara global Hepatitis B telah menyebabkan 300.000 kematian dari kanker liver, Hepatitis C menyebabkan 343.000 kematian, dan alkohol menyebabkan 92.000 kematian (diagram di bawah).

kankerliver

Kanker hati dapat dibedakan menjadi kanker hati primer (berasal dari sel di hati), dan kanker hati sekunder (berasal dari bagian tubuh lain yang kemudian menyebar ke hati). Kanker liver primer menempati posisi ke 6 sebagai jenis kanker yang paling sering ditemui secara global, dan posisi ke 2 sebagai penyebab kematian oleh kanker. Pada tahun 2012, ada 782.000 orang yang menderita kanker hati, 746.000 (95%) di antara-nya meninggal.

Kanker hati paling banyak ditemukan di area di mana hepatitis B dan C menjadi epidemi, seperti Asia Timur dan Sub-Sahara Afrika. Secara statistik, pria memiliki tingkat resiko menderita kanker liver dua kali lipat lebih banyak dari wanita. Kanker hati menduduki peringkat ke 5 sebagai kanker paling umum untuk pria dan peringkat ke 7 untuk wanita.

Jenis kanker hati yang berbeda menyebabkan gejala-gejala yang berlainan. Cholangiocarcinoma biasanya menyebabkan gejala berkeringat, penyakit kuning, sakit pada bagian abdomen dan turun-nya berat badan. Hepatocellular carcinoma biasanya menyebabkan benjolan di abdomen, sakit di daerah abdomen, muntah-muntah dan anemia.

 

Solusi Kanker Hati Menggunakan Pengobatan Alternatif Tian Xian Liquid

Kini hadir Tian Xian Liquid (TXL), obat kanker modern yang diracik berdasarkan konsep obat tradisional Cina yang dipadukan dengan teknologi pengolahan modern berstandar GMP (Good Manufacturing Product). TXL adalah satu-satunya obat herbal anti-kanker yang mendapat pengakuan dari Institut Kanker Nasional Amerika (NCI).

Pada kanker hati stadium awal (1 dan 2), harapan penyembuhan pasien masih sangat tinggi. Untuk stadium lanjut dan akhir (stadium 3 dan 4), Tian Xian Liquid dikonsumsi untuk meringankan penderitaan pasien, meningkatkan kualitas hidup dan memperpanjang usia pasien. TXL dapat dikombinasikan dengan pengobatan konvensional medis, seperti operasi, radiasi dan kemoterapi. Kombinasi TXL dengan pengobatan medis bersifat meringankan efek samping dan meningkatkan efektifitas dari pengobatan medis.

Fungsi Farmakologi Tian Xian Liquid:

1. Immunomodulasi: Fungsi mengatur sistem kekebalan tubuh sampai tingkat optimal untuk melawan sel kanker secara alami. Untuk perbaikan immune system secara keseluruhan, TXL butuh dikonsumsi minimal 3 bulan.

2. Apoptosis: Tian Xian Liquid secara selektif menstimulasi program bunuh diri sel kanker. TXL tidak menyerang sel normal.

3. Meningkatkan Kualitas Hidup Pasien Kanker: Mengurangi keluhan-keluhan pasien. Pasien dapat makan, istirahat, dan hidup dengan nyaman layaknya orang normal. TXL meningkatkan efektivitas kemoterapi, radioterapi, dan mengurangi efek-efek samping pengobatan medis.

4. Anti-Metastasis: TXL menekan penyebaran sel kanker dengan menghambat pembelahan sel kanker pada siklus G2/M

5. Anti-Angiogenesis: TXL memotong suplai makanan sel kanker dan menghentikan pertumbuhan sel kanker

Penelitian Efektivitas TXL Terhadap Kanker Hati

Pengobatan Kanker Hati

 

Pada tahun 2005, Jurnal Obat Alternatif dan Komplementer mempublikasikan penelitian Tim Riset Dr. Sun dari Departemen Obat Universitas Nasional Taiwan. Penelitian ini menunjukkan bahwa Tian Xian Liquid mampu menghambat pertumbuhan dan menginduksi apoptosis (program bunuh diri) 15 jenis sel kanker, termasuk kanker hati, tanpa merusak sel normal manusia.

Tujuan Penelitian: Tien-Hsien cair (THL) adalah campuran herbal Cina yang tersedia secara komersial yang telah digunakan sebagai suplemen diet antikanker selama lebih dari 10 tahun. Kami baru-baru ini menunjukkan bahwa THL memiliki efek imunomodulator yang kuat pada sel-sel mononuklear darah perifer (PBMC) dan sel T. Untuk menyelidiki aktivitas anti-tumor THL lebih lanjut, kami berusaha untuk menguji apakah THL dapat menginduksi apoptosis pada berbagai lini sel kanker manusia berdasarkan fakta bahwa THL mengandung beberapa komponen dengan fungsi-fungsi membunuh tumor.

Desain Penelitian: Efek penghambatan pertumbuhan THL pada sel karsinoma hepatocellular manusia HepG2 dan HuH-7, sel kanker paru-paru manusia H1299, dan PBMC dinilai dengan menghitung sel yang layak menggunakan metode pewarna trypan blue excion. Aktivitas apoptosis-merangsang THL dalam sel H1299 dinilai dengan menganalisis sel-sel dengan empat tes: (1) pewarnaan DNA nuklir Hoechst 33258; (2) dekompresi pelabelan ujung dUTP akhir terminal deoxynucleotidyltransferase (TUNEL); (3) uji tangga fragmen DNA nukleosomal; dan (4) analisis sel sub-G1. Kegiatan caspase-8, -9, dan -3 dalam sel H1299 yang diobati dengan atau tanpa THL juga diukur untuk menjelaskan mekanisme yang mungkin mendasari efek apoptosis-induksi THL. Akhirnya, efek apoptosis THL pada lima belas sel kanker manusia dan sel manusia normal dianalisis dengan tes TUNEL.

Pengobatan Alternatif Kanker HatiHasil Penelitian: THL dapat menginduksi apoptosis pada semua sel kanker manusia yang diuji tetapi tidak dalam sel manusia normal. Pengobatan THL sel kanker H1299 menghasilkan aktivasi caspase-8, -9, dan -3 dan inhibitor dari caspase ini dapat memblokir sebagian apoptosis yang diinduksi THL.

Kesimpulan Penelitian: THL telah digunakan oleh banyak pasien dengan kanker selama bertahun-tahun tanpa efek samping yang diketahui. Penelitian kami sekarang menunjukkan bahwa THL memiliki fungsi pembunuh tumor yang luas telah memberikan basis molekuler yang mendasari aktivitas terapi THL. Selain itu, karena THL memiliki efek apoptosis hanya pada sel kanker tetapi tidak pada sel normal, selektivitas ini menunjukkan bahwa THL dapat menjadi agen terapi kanker potensial.

1. TXL Mematikan Sel Kanker Hati Karsinoma Berdasarkan Waktu

Pengobatan Alternatif Kanker HatiHepG2 merupakan sel kanker hati karsinoma. Figur B di atas menunjukkan bahwa ketika sel kanker hati diinkubasi dengan formula 1% (v/v) TXL selama 10 jam, 20 jam dan 30 jam, semua sel kanker hati pada akhirnya mati. Data ini menunjukkan bahwa TXL dapat secara spesifik mematikan sel kanker hati manusia berdasarkan waktu.

2. TXL Menginduksi Apoptosis (Program Kematian Sel) Kanker Hati

Pengobatan Alternatif Kanker HatiFigur 5 di atas menunjukkan formasi fragmen DNA internucleosomal sel-sel kanker dan sel normal manusia. TXL menyebabkan apoptosis (kematian sel) kanker hati manusia HepG2 tanpa merusak sel normal manusia (HUVEC).

Testimoni Survivor Penyakit Kanker Hati

Mendaki dari Lembah Keputus-asaan

Mr. Kido (Usia 66 Tahun)

Penanggung Jawab Perusahaan, Osaka, Jepang

20196971_m

Menaruh Semua Harapan pada Pengobatan Radioterapi

Selama lebih dari 20 tahun liver saya memang tidak pernah berfungsi dengan baik. Saya menderita Hepatitis C dan terus mengkonsumsi obat stimulan yang diresepkan dokter. Tiba-tiba, hepatitis ini telah berkembang menjadi kanker. Setelah menjalani emboli arteri liver pada Juli 1998, saya hampir sembuh. Namun, sel-sel kanker rupanya ditemukan di dekat jalur masuk pembuluh vena. Pada saat ini, saya terbang ke Rumah Sakit Universitas Tokyo yang menggunakan treatment radiasi yang paling canggih.

Namun, rumah sakit itu sudah kepenuhan dan saya perlu menunggu berbulan-bulan untuk diobati. Selama beberapa bulan itu, tumor telah masuk dalam pembuluh vena dan menyebar ke 3 kelenjar limpa. Saya pun diberi-tahu bahwa operasi atau gelombang radiasi tidak akan mempan lagi untuk saya.

Saya bertanya pada dokter, apakah kondisi saya benar-benar tak dapat ditolong lagi? Beliau dengan dingin menjawab bahwa setiap orang pada akhirnya akan meninggal, dan meskipun operasi masih dapat dilakukan, untuk kondisi saya, lebih baik pulang dan berdoa.

Rasa putus asa tiba-tiba membanjiri saya. Saya hanya bisa memelototi dokter itu karena perlakuan-nya yang kasar. Malam itu, air mata saya mengalir sepanjang malam dan saya tidak dapat membuka mata saya di hari-hari dan malam berikutnya.

Harapan Muncul dari Kegelapan

Mungkin tur ke Tokyo membantu melepaskan kekhawatiran saya, saya merasa lebih tenang mempertimbangkan apa yang dikatakan dokter. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk mencari pengobatan radioterapi.

Pada November 1999, saya menerima 25 kali pengobatan radiasi. Pada Januari tahun 2000, saya menerima treatment embolisme untuk tumor baru dalam liver. Pada saat inilah saya mulai mengkonsumsi Tian Xian Liquid. Meskipun obat barat dapat mengobati kanker, efek samping-nya dapat membunuh saya apabila imunitas saya tidak cukup kuat. Satu bulan kemudian, tumor pada vena, tiga kelenjar limpa dan liver semua-nya hilang. Dokter saya kaget dan bertanya: “Bagaimana mungkin tumor ini hilang?” Ini adalah hal yang luar biasa, saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya pernah berada dalam kondisi tanpa pengharapan, namun saya yakin suatu hari saya akan keluar dari lubang gelap itu.

Biarkan Saja dan Teruslah Hidup

Lee Tien Song, Kuala Lumpur, Malaysia

Saya sedang berjalan-jalan di Yunnan pada tahun 1994. Setelah minum-minum dengan teman-teman, saya merasakan sakit yang akut pada abdomen kanan, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Saya Hanya Punya 6 Bulan untuk Hidup

Sakit di abdomen itu terjadi lagi pada 1 Januari 1996, namun seperti dengan balas dendam. Saya tidak bisa makan, sehingga saya pergi check-up ke rumah sakit. Beberapa dokter mengatakan bahwa kanker hati/liver sudah menyebar ke tulang, dan operasi sudah terlambat, dokter yang lain mengatakan bahwa saya harus operasi segera sehingga saya punya 50% kesempatan untuk terus hidup.

Mereka mengatakan operasi biayanya di atas RM 30,000 (setara dengan Rp 105 juta), dan ada kemungkinan besar kanker akan kambuh lagi. Saya merasa depresi karena saya telah menghabiskan begitu banyak uang untuk prognosis yang buruk, sehingga saya pergi mencari terapi yang lebih baik.

Kamu dapat membayangkan betapa murungnya saya saat itu. Saya hanya berumur 46 tahun saat itu. Apa yang akan terjadi pada keluarga dan bisnis saya bila saya hanya abaikan kanker ini? Tekanan yang ada, nyeri di abdomen, juga tubuh yang lemah begitu memberatkan saya.

Biarkan Saja dan Teruslah Hidup

“Ketika saya telah mengatur semua untuk keluarga dan pekerjaan, saya hidup dengan riang dan membiarkan alam mengatur apa yang akan terjadi. Suatu kejutan yang menyenangkan saya dapat terus hidup.”

Titik Balik dalam Hidup Saya

Pada Maret 1996, saya bertemu pencipta Tian Xian Liquid Prof. Wang Zhen Guo pada seminar anti-kanker. Beliau meraba nadi saya dan mengatakan bahwa saya perlu melakukan operasi pengangkatan tumor, namun saya perlu minum TXL sebelum operasi untuk mengontrol kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Beliau juga menambahkan saya tetap perlu konsumsi TXL setelah operasi sebagai nutrisi dan meningkatkan imunitas.

Didorong oleh kata-kata Prof. Wang, saya memutuskan untuk melakukan operasi. Saya memilih GHKL karena pengobatan di Rumah Sakit Pemerintah gratis. Saya pergi check-up pada April 1996, dan operasi dijadwalkan pada 5 Juni.

Luka Operasi Berbentuk V, Tanda Pertempuran Melawan Kanker – 24 Tahun Hidup Sehat

24 tahun telah berlalu. Dalam retrospeksi, saya mengamati bahwa istri sayalah yang seperti ke neraka ketika saya sakit. Dia mentoleransi amukan dan sikap negatif saya selama masa pengobatan, tanpa 1 pun kata komplain, hanya ada kata-kata semangat. Saya telah mengatur untuk putri saya yang berusia 15 tahun, yang hanya berusia 3 tahun saat itu, untuk bekerja di pabrik saya sebelum operasi.

Saya telah mengubah pola hidup dan diet saya sejak terjadinya kanker, saya mulai menjalani sehari-hari dengan hati yang ringan. Saya menjauhi makanan yang tidak sehat dan alkohol. Dokter yang memberi saya check-up di 1996 memprediksi saya hanya punya 2 tahun untuk hidup. 2 tahun kemudian, ketika saya pergi check-up, beliau meningkatkan prediksi menjadi 4 tahun. 4 tahun kemudian, dokter itu meningkatkan prediksi lagi menjadi 7 tahun. Saya tidak lagi menemui dokter itu karena prediksinya tidak pernah tepat.

 

 

 

 

 

The following two tabs change content below.

TXL Phytoceutical

TXL Phytoceutical merupakan solusi integratif kanker dengan fungsi Immunomodulasi (Pengaturan Sistem Kekebalan Tubuh), Apoptosis (Program Bunuh Diri Sel Kanker), Anti-Metastasis (Penyebaran Sel Kanker), Anti-Angiogenesis (Penghentian Pembelahan Sel Kanker di siklus G2/M), Peningkatan Kualitas Hidup, Meningkatkan Efektivitas Mengurangi Efek Samping Pengobatan Medis. Hubungi 0812-12984-366 (Whatsapp) untuk informasi lebih lanjut.

Latest posts by TXL Phytoceutical (see all)

    6 thoughts on “Pengobatan Alternatif Kanker Hati

    • December 20, 2018 at 5:06 am
      Permalink

      Ibu saya menderita kanker hati stadium saranDan dokter bilang kondisi ibu saya sangat susah utk kembali sembuh total. Apakah obat ini dapat membantu membunuh sel kanker tersebut. Dan usianibu saya 70 tahun. Mohon saran. Terima kasih

      Arier

    • December 21, 2018 at 9:06 am
      Permalink

      Secara medis,mungkin tidak ada kanker yang dapat dikatakan sembuh total. Sel kanker, layaknya sel normal, memiliki sel punca (stem cell), bahkan ketika kanker dinyatakan sudah bersih menurut diagnosa RS, kanker dapat kambuh kembali di kemudian hari, apabila sistem kekebalan tubuh tidak mampu mengontrol pertumbuhan sel kanker.

      Menurut penelitian, TXL memiliki fungsi Immunomodulasi (pengaturan dan perbaikan sistem kekebalan tubuh) dan Apoptosis (program bunuh diri sel) kanker. Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi kami, whatsapp di 0819-9954-5281.

      Terima kasih

    • February 18, 2019 at 7:53 pm
      Permalink

      selamat malam, saya ingin tahu bagaimana cara mendapatkan obat ini

    • February 25, 2019 at 12:22 am
      Permalink

      Haraganya berapa? Dan Cara belinya bgmna?

    • March 11, 2019 at 11:39 pm
      Permalink

      Selamat malam, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi whatsapp 0819-9954-5281

    • March 11, 2019 at 11:42 pm
      Permalink

      Selamat malam, silahkan hubungi Whatsapp 0819-9954-5281 untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Telp TXL
    × Whatsapp TXL